Pasca Kenaikan BBM, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah : Sidrap Aman dan Kondusif

    Pasca Kenaikan BBM, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah : Sidrap Aman dan Kondusif
    Aparat kepolisian Polres Sidrap dan jajarannya terus melakukan Patroli dan Monitoring di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU)

    SIDRAP - Aparat kepolisian Polres Sidrap dan jajarannya terus melakukan Patroli dan Monitoring di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) pasca kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan pemerintah dan mulai diberlakukan pada hari Sabtu lalu. 

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengatakan bahwa, Patroli ini guna melakukan antisipasi sedini mungkin hal yang dapat terjadi pada sejumlah SPBU pasca kenaikan harga BBM seluruh wilayah Indonesia khususnya di wilayah Hukum Polres Sidrap. 

    “Kegiatan patroli ini berkaitan dengan adanya kenaikan harga minyak BBM jenis premium, Pertalite dan Pertamax sekaligus langkah ini untuk antisipatif aksi mogok kerja, unjuk rasa maupun tindak kriminalitas sekitar SPBU oleh warga yang tak bisa menerima dengan keputusan kenaikan harga tersebut", Ujar Kapolres. Senin (05/09/2022).

    Namun sampai dengan saat ini situasi pada SBPU di wilayah Hukum Polres Sidrap dalam keadaan aman dan kondusif, tidak terlihat adanya aksi protes maupun hal-hal yang dapat merugikan yang dilakukan warga. 

    "Patroli akan terus dilakukan karena patroli merupakan salah satu tugas Polri untuk menjaga keamanan, ketertiban, keselamatan serta hal-hal yang bisa menimbulkan gejolak di masyarakat yang dapat mengganggu Kamtibmas pasca kenaikan BBM”, Tegas Kapolres.

    (**)

    sidrap sulsel
    MUH. HASYIM HANIS, SE, S.Pd, C.L.E

    MUH. HASYIM HANIS, SE, S.Pd, C.L.E

    Artikel Sebelumnya

    Kejurda Road Race Kapolres Cup I Sukses,...

    Artikel Berikutnya

    Instruksi Kapolres, Ketua dan Pengurus Bhayangkari...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kandidat Kalah Bukan Karena Dia Tidak Hebat Tapi Karena Melupakan Sahabat
    Setelah Vina Cirebon, Peristiwa Meninggalnya Ghyast Pemuda Cianjur Menjadi Tanda Tanya
    Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari

    Tags